Kostiana Sosper Wawasan Kebangsaan Bersama TNI-POLRI

BANDARLAMPUNG(SB) – Kostiana, Anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan untuk dapat membangkitkan kembali nilai-nilai Pancasila kepada muda-mudi penerus bangsa.

“Dengan kegiatan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini, saya berharap dapat memberikan pemahaman kepada penerus muda bangsa dan membangkitkan kembali nilai-nilai pancasila di perkembangan teknologi saat ini,” ujar Kostiana.

Selain radikalisme dalam perkembangan teknologi informasi dimana gadget menjadi musuh terbesar anak bangsa.

“Saat ini, yang menjadi musuh anak bangsa selain radikalisme adalah gadget. Karena gadget dapat menyita waktu untuk dapat mengenal nilai-nilai Kebangsaan, NKRI, Pancasila, UUD 1945,” tambahnya.

Kegiatan yang di isi oleh AKP Basri Dina dan Sarwani sebagai narasumber di giat ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

AKP Basri Dina mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan semangat baru kepada anak-anak muda bangsa dalam mengenal pemahaman ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

“Saya rasa dengan giat yang di lakukan oleh Bu Kostiana sebagai wakil rakyat dapat memberikan pemahaman mengenai pemahaman ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan di tengah perkembangan teknologi untuk dapat membangkitkan kecintaan kepada NKRI,” ujar AKP Basri.

Selanjutnya, Sarwani dari satuan Kodim menyatakan dengan memberikan sosialisasi tentang pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan kepada masyarakat. Dapat meningkatkan kerjasama kepada muda-mudi dalam bermasyarakat.

“Giat yang kita lakukan hari ini, dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama, dan berkordinasi,” tutup Sarwani.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views