Kostiana: Jaga Kesatuan NKRI Dengan Nilai-nilai Pancasila

BANDARLAMPUNG(SB) – Dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ditengah kemajuan teknologi dan informatika.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung turun dapil menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan, untuk dapat mengedukasi generasi muda bangsa dalam menjaga bangsa.

Kostiana anggota DPRD Provinsi Lampung dapil kota Bandarlampung menyampaikan kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang nilai-nilai pancasila.

“Dengan dilakukannya sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan kepada generasi muda bangsa, menjadi salah satu upaya pemerintah untuk terus meningkatkan dan mengedukasi kepada masyarakat tentang nilai-nilai ideologi supaya tidak luntur,” ujar Bendahara DPD PDI Perjuangan, Sabtu (23/04/22).

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, bersama puluhan pemuda-pemudi Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat, Kota Bandarlampung.

Srikandi PDI Perjuangan ini berharap pemuda-pemudi yang mengikuti kegiatan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan dapat ikut serta menangkal radikalisme yang ada di masyarakat.

“Pemahaman tentang ideologi pancasila penting untuk dapat menangkal radikalisme yang ada, jadi dengan memahami nilai-nilai pancasila masyarakat dan generasi muda khususnya dapat menjaga kesatuan NKRI,” tegasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views