Koptu Firdaus Dan Lembaga Peduli Hukum Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

 

PESAWARAN(SB) – Anggota TNI AL Koptu Marinir Firdaus beserta Team lembaga Peduli Hukum DPD Pesawaran menggelar kegiatan Bakti sosial pemberian Bantuan Sembako kepada Masyarakat kurang mampu di Wilayah kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, jumat(09/12/2021).

 

Koptu Marinir Firdaus bersinergi dengan lembaga Peduli Hukum DPD Pesawaran melaksanakan pendistribusian bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Teluk Pandan.

 

Dalam kegiatan Jum’at Berkah ini dilakukan Setiap hari Jum’at dan Koptu kesehatan Firdaus Bataliyon 7 Marinir Piabung berpesan Hal ini sebagai cermin Bahwasanya TNI Marinir dan lembaga Peduli Hukum Tidak ada jarak dengan masyarakat, tetap solid dalam membantu masyarakat.

 

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Jum’at untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan,” ucap Firdaus yang akrab di sapa Bang Daus.

 

Adapun Pendistribusi disalurkan Ke 3 Desa kepada warga yang tidak mampu, di Desa Hanura, Desa Cilimus dan Desa Sidodadi. Kegiatan untuk pembagian bantuan paket sembako ini telah dilaksanakan dengan lancar. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

13 views