KONI Pesawaran Adakan Vaksinasi untuk Pengurus, Atlet dan Official Cabor

 

 

PESAWARAN(SB) – Guna memutuskan penularana Coronavirus desease of 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pesawaran, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat melakukan vaksinasi massal bagi pengurus dan atlet maupun official cabang olahraga (Cabor), Jumat (13/8) di Aula KONI.

 

Ketua KONI Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhard Utama menuturkan dengan diadakannya kegiatan vaksinasi dapat menghasilkan atlet yang bebas Covid-19 sehingga dapat meningkatkan prestasi olahraga.

 

“Namun bukan berarti setelah vaksin daoat mengabaikan 5M, saya berharap semua atlet yang sudah melakukan vaksinasi dapat menjaga prokes dan kesehatannya,” Tutur Sonny.

 

“Atlet yang ada bisa menjadi contoh kepada masyarakat agar mau disiplin dalam menjalankan prokes sampai kita bebas dari masa pandemi,” tambahnya.

 

Terpisah, ketua Pelaksana vaksinasi, Suwono mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesawaran menyiapkan 100 dosis vaksin.

 

“Kita siapkan kurang lebih 100 vaksin, dengan harapan seluruh pengurus maupun atlet yang ada di Kabupaten Pesawaran bisa berperan serta menyukseskan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah,” kata dia disela kegiatan.

 

Ditambahkan Suwono, secara keseluruhan pelaksanaan berlangsung lancar sesuai protokol kesehatan dan dihadiri seluruh elemen satgas Covid-19 Kabupaten Pesawaran.

 

“Secara keseluruhan berjalan lancar, dan sesuai dengan harapan dengan tidak terjadi penumpukan karena kuota yang diberikan juga tidak begitu banyak,” tambahnya.

 

“Kami berharap dengan diadakannya vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan virus korona,” pungkasnya. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

11 views