KNPI Minta Bupati Desak Kades Pasang Pengumuman Penerima BLT DD

PESAWARAN(SB)- KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Pesawaran yang diketuai oleh Toga Asmarantaka meminta Bupati agar mendesak Kepala Desa memasang pengumuman penerima BLT DD.

Hal itu diungkapkan Toga saat rapat dikantor KNPI yang berada di komplek Perumahan Masjid Islamic Center Gedung Tataan, menurutnya hal tersebut penting direalisasikan sebagai bentuk transparansi Informasi publik, Jum’at (26/06/2020).

“Kami meminta Kepada Bapak Bupati Kabupaten Pesawaran agar mendesak Kepala Desa agar memasang Spanduk Pengumuman Penerima BLT DD, ini penting dilakukan sebagai bentuk transparansi publik Pemdes kepada masyarakat,” ucapnya

Selain sebagai bentuk transparansi, Pengumuman penerima bantuan BLT DD tersebut diharapkan tepat sasaran.

“Ini semua demi membantu masyarakat kita agar Penerima BLT DD ini tepat sasaran, yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan sosial ini disaat ancaman pandemi Covid-19 di Seluruh Negeri khususnya di Kabupaten Pesawaran sebagai bukti kita juga bahwa bantuan sosial saat pandemi ini diberikan sesuai dengan kriteria penerima manfaat,” terang Toga.

Dan Toga juga mengapresiasi Kepada Kepala Desa yang sudah Memasang Pengumuman penerima BLT DD.

“Saya apresiasi Kepada beberapa Kepala Desa karena Sudah ada yang sudah Memasang Pengumuman penerima manfaat, itu salah satu bentuk transparasi ke publik,” ungkapnya.

Toga berharap agar Bupati Kabupaten Pesawaran dapat segera mendesak Kepala Desa untuk segera memasang Spanduk Pengumuman Penerima BLT DD.

“Saya berharap permintaan KNPI kepada Bupati untuk mendesak Kepala Desa untuk segera memasang Spanduk Pengumuman Penerima BLT DD segera ditindak lanjuti,” harapnya.(Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

28 views