Daerah  

Kirim 11 Atlet, PWI Lampung Targetkan 3 Emas untuk Cabor E-Sport

BANDARLAMPUNG(SB) – Sebanyak 11 atlet E-Sport PWI Lampung siap berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, di Malang, Jawa Timur, pada 21 November 2022 mendatang.

Mereka yang merupakan jurnalis dari sejumlah media di Lampung tersebut bakal berlaga untuk tiga cabor, yakni Mobile Legends, PUBG, dan PES.

Ketua pelaksana kegiatan Yusuf Ramadhan menyampaikan, nama-nama yang terpilih sudah melewati seleksi ketat pada pagi hingga sore hari ini (8/6).

Ia mengatakan, untuk Mobile Legends terpilih 6 jurnalis dari 49 orang yang terdaftar. Sementara PUBG terpilih 4 nama dari 34 pendaftar.

“Kalau PES kita hanya memilih satu nama dari 18 orang yang mendaftar,” sebut pria yang juga akrab disapa Putra tersebut.

Lantaran telah melewati seleksi ketat didampingi ESI Bandar Lampung, para jurnalis yang terpilih diharapkan dapat memperoleh hasil yang membanggakan.

“Kami sangat yakin dengan kemampuan mereka yang telah terpilih. Untuk itu, di cabor E-Sport ini kita menargetkan bisa membawa pulang medali emas. Bahkan untuk ketiga cabor yang diperlombakan,” ucapnya.

Berikut ini daftar nama jurnalis yang dipercaya mewakili PWI Lampung dalam Porwanas XIII, di Malang.

*Mobil Legend*

1. Ari Suryanto

2. Firman Lukmanulhakim

3. Yusuf Ramadhan

4. Rikman Rasyid

5. Sandi Fernando

6. Dwi Des Saputra (Cadangan)

*PUBG*

1. Beni Yulianto

2. Riedho Pratama

3. Edwin Apriyandi

4. Dimas Febiansyah

*PES*

1. Bayumi Adinata

(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.