Ketut Rameo Tekankan Pentingnya Merawat Pancasila

TULANG BAWANG(SB) – Kegiatan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan digelar oleh individu wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung di dapilnya masing – masing. Di awal bulan September ini Ketut Rameo menggelar kegiatan sosialisasi PIP WK di kampung Mahabang, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu, 3 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar Dente Teladas untuk mendapatkan materi dari sosialisasi. Ketut Rameo yang juga anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung ini di dampingi oleh Camat Dente Teladas, Kepala Kampung Mahabang dan jajaran nya.

Dalam sambutanya, Ketut Rameo memaparkan poin-poin penting dari Pancasila dan Wawasan Kebangsaan. Selain itu dirinya berpesan untuk terus menjaga, merawat, memelihara Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan sebagai bentuk mempertahankan persatuan dan kesatuan tanah air Republik Indonesia.

” Pancasila sebagai Ideologi negara harus kita jaga bersama karena telah terbukti mempersatukan segala bentuk perbedaan diantara masyarakat Indonesia yang majemuk ” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini juga salah satu upaya pemerintah untuk menekan penyebaran paham radikal yang kian marak. Gerakan Radikalisme terus di berkembang pesat melakukan penghasutan dan adu domba antar anak bangsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.