Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster

BANDARLAMPUNG(SB) – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal didampingi Jajaran Pengurus TP. PKK Provinsi Lampung meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sentra Vaksinasi Booster 5000 Dosis, bertempat di Graha Wangsa Bandar Lampung, Rabu (09/03/2022).

Kunjungan peninjauan dilaksanakan usai pelaksanaan acara puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang dipusatkan di Mahan Agung. Kegiatan Vaksinasi Booster digelar oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung bekerjasama dengan TP. PKK Provinsi Lampung dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak yang ke 50 di Tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK dan Jajaran Pengurus TP. PKK Provinsi Lampung membagikan bingkisan kepada Petugas Vaksin dan Tenaga Kesehatan yang sedang melaksanakan tugas vaksinasi.

Riana Sari Arinal berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan berdialog dengan peserta Vaksinasi, diantaranya Pak Melwani dan Ibu Ema Khodijah yang berasal dari Tanjungsenang. “Saya merasa terbantu dengan adanya vaksinasi ketiga yang diselenggarakan pada hari ini, Terimakasih untuk Bu Riana atas bantuannya”, ucap Melwani.

Riana Sari berharap dengan adanya momen vaksinasi Booster ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dan dapat menginformasikan kepada sanak saudara dan kerabat untuk turut berpartisipasi pada vaksinasi Booster ini.

Riana Sari mengatakan bahwa TP. PKK Provinsi Lampung pada peringatan HKG tahun ini juga menggelar bakti sosial dengan menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga yang bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung. “Diharapkan dengan kegiatan hari ini, masyarakat yang belum vaksin segera vaksin untuk melindungi diri, Tim Penggerak PKK bekerja membantu program Pemerintah”, pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views