Ketua Seniman Lampung Dokter Aldo Bantu Pelukis Way Kanan

WAY KANAN(SB) – Ketua Seniman Lampung Peduli Dokter, Aldo Afrizo disela- sela kesibukanya, baik bekerja dalam kegiatan Kesehatan maupun Seniman di Provinsi Lampung menyempatkan diri Mengunjungi kediaman Rumah Kreatif dan Kediaman Kang Komar Pelukis Bandar Sari Way Tuba Way Kanan yang memprihatinkan.

Menurut himpunan awak media dilapangan Minggu (05/01/2020) sore dr. Aldo bersama keluarganya mengunjungi kediaman Kang Komar untuk dapat melihat langsung hasil karya kang komar,serta berkolaborasi dengan Rumah Kreatif Bandar Sari untuk berbagi sedikit Rezeki.

Saat di dikonfirmasi di lapangan dr Aldo Afrizo Mengatakan ” Semoga mas Komar dapat menyalurkan bakat seni nya,serta kita akan dukung nanti nya dengan cara memasarkan hasil lukisan kang komar,” ucap dr kelahiran Way Kanan tersebut.

Sementara itu anak Pertama dari kang Komar pun mengucapkan terima Kasih atas bantuan yang diberikan oleh dokter Aldo Afrizo,

“Terima kasih pak dokter semoga tuhan kasih kesehatan disetiap hari-hari pak dokter dalam menjalankan tugas, serta selalu di ridhoi oleh tuhan yang maha esa dalam tugas,” ucapnya lugu anak pertama komarudin. (Dadang/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

18 views