Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Pimpin Rapat Paripurna

BANDARLAMPUNG(SB) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay memimpin Rapat Paripurna (DPRD) Provinsi Lampung yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung (Sekdaprov) Fahrizal Darminto di ruang sidang DPRD Provinsi Lampung, Senin (18/1).

Dalam sambutannya Mingrum mengatakan bahwasanya agenda rapat tersebut yaitu penyampaian laporan panitia khusus (pansus) terhadap pembahasan laporan hasil pemeriksaan (LHP) badan pemeriksaan keuangan atas efektivitas penanganan pandemi Covid-19 bidang kesehatan dan kepatuhan penanganan covid 19 pada pemerintah provinsi Lampung tahun 2020.

“Sidang paripurna istimewa yang kita laksanakan pada hari ini merupakan momentum yang sangat penting dalam proses pengelolaan keuangan dan kinerja pemerintah provinsi Lampung dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah terlebih pada ada saat ini kita sama-sama berjuang melawan covid 19 tidak hanya mengancam kesehatan tetapi mengganggu kinerja aktivitas kita sehari-hari,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan kan pada hari Senin 4 Januari yang lalu rapat Paripurna DPRD provinsi Lampung telah membentuk panitia khusus guna membahas laporan hasil pemeriksaan badan keuangan dan efektivitas penanganan pandemi Covid-19 bidang kesehatan dan kepatuhan atas penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Lampung langkah-langkah pembahasan kemudian tujuan dan sasaran. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views