Ketua DPRD Lampung Hadiri Gerakan Menanam Pohon PDIP

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay menghadiri gerakan menanam pohon DPD PDI Perjuangan Lampung, di kawasan Hutan Tahura, Teluk Pandan, Pesawaran, Minggu (23/01).

Gerakan menanam pohon tersebut merupakan kado ulang tahun Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang ke-75 tahun, sekaligus masih dalam rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-49.

Dalam kegiatan yang dihadiri para pengurus DPD PDIP Lampung, Anggota Fraksi DPRD Provinsi Lampung, Badan Sayap Partai, Kadis Perkebunan dan Peternakan Pesawaran, dan masyarakat setempat tersebut, Mingrum mengatakan, PDI Perjuangan berkomitmen untuk terus merawat serta melestarikan lingkungan sesuai instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Tentunya ini sebagai bhakti kami kepada masyarakat dalam melestarikan lingkungan, dengan menanam pohon yang hasilnya nanti dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” jelas Mingrum, yang berseragam Satgas PDI Perjuangan, Minggu (23/1).

Pada prinsipnya, kata Mingrum, bagaimana PDI Perjuangan ke depannya bisa melestarikan hutan dan mengajak masyarakat untuk sama-sama merawat dan menjaga lingkungan.

“Sesuai instruksi Ibu Ketua Umum, PDI Perjuangan bersama rakyat melestarikan lingkungan dengan menanam pohon-pohon yang bisa dipetik hasilnya oleh masyarakat. Hutan hijau dan masyarakat sejahtera, itu prinsipnya,” ucap Mingrum. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views