Daerah  

Ketua DPC Gerindra Tulang Bawang Target untuk Memenangkan Prabowo

 

TULANG BAWANG (SB)-Ketua DPC Gerindra Tulang Bawang Aliasan menargetkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang menang. Target itu setelah bergabungnya Golkar dan PAN.

Dia mengatakan, Gerindra akan melakukan konsolidasi-konsolidasi ke partai yang telah mendukung Prabowo sebagai Capres.

“PAN dan Golkar sudah fix. Kami bertambah optimis khusus wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Insya Allah bisa memenangkan Prabowo Pilpres mendatang”, katanya, Rabu (16/8/2023).

Selain menargetkan pemenangan Prabowo, ketua DPC Gerindra Tulang Bawang juga menargetkan kursi ketua DPRD.

“Yang jelas untuk 2024 target DPC Gerindra Tulang Bawang ketua DPRD, dan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia,” ujarnya saat ditemui media.

Untuk mencapai itu, sambungnya, saat ini Gerindra sedang melakukan penguatan konsolidasi-konsolidasi untuk semua menjemput kemenangan 2024.

Jelasnya kembali, “seluruhnya partai yang tergabung yaitu : Gerindra, Golkar, PAN, PKB, PBB dan Gelora. Seluruh pengurus DPC Gerindra Tulang Bawang, terus bergerak bersama masyarakat untuk memenangkan Prabowo Presiden dan Gerindra Menang 2024. Juga menguatkan semua struktur partai yang ada, dan sayap-sayap partai. Semuanya bergerak untuk kemenangan Bapak Prabowo Subianto, tokoh masyarakat, ormas semua yang telah melakukan dukungan ke Prabowo yang sudah melakukan pergerakan-pergerakan,”.(lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.