Ketua DPC Gerindra Aliasan: Gerindra target meraih 10 kursi dari 8 dapil 2024 Mendatang

TULANG BAWANG (SB)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang mendaftarkan 40 orang Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di KPU Tulang Bawang, Minggu (14/05/2023).

Ketua DPC bersama pengurus dan para Caleg tiba di KPU sekitar pukul 10.00 Wib. Kehadiran DPC Gerindra diterima ketua KPU Tulang Bawang, dan menyerahkan berkas Bacaleg di semua daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua DPC Gerindra Aliasan mengatakan, berkas Bacaleg di seluruh Dapil sudah lengkap dan telah diserahkan ke KPU.

“Dari Partai Gerindra di semua Dapil terisi semua, baik Bacaleg yang laki maupun perempuan,” katanya usai menyerahkan berkas Bacaleg kepada KPU.

Lanjutnya Aliasan, Target 2024, Partai Gerindra Tulang Bawang akan berjuang dan berusaha mendapatkan kursi masing-masing Dapil dan telah menyelesaikan pendaftaran, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran KPU.

Partai Gerindra pendaftaran Bacaleg hari ini, Minggu (14/05/23) dilakukan serentak se-Indonesia, “ Prabowo Presiden Partai Gerindra Menang”. Target 2024, Partai Gerindra akan berjuang dan berusaha mendapatkan kursi masing-masing Dapil.

Dia menambahkan, pada pemilihan dahulu Partai Gerindra mendapatkan 9 kursi di DPRD, jadi hal yang wajar jika kami bisa mendapatkan 10 kursi di tahun 2024 mendatang.

Ketua KPU Tulang Bawang, Reka Punata SH, mengatakan, “Alhamdulillah Partai Gerindra sudah lengkap, dan ini adalah hari terakhir. Untuk partai Gerindra sendiri sudah benar dan sudah lengkap”, terangnya kepada media.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.