Kepala Desa Tanjung Kerta Bagikan BLT DD Tahap Pertama Sebanyak 119 KPM

 

 

PESAWARAN(SB) – Acara penyerahan  Bantuan Lansung Tunai atau BLT yang Di adakan di Balai Desa Tanjungkerta pada Hari Kamis tangal april th 2022.

 

Acara ini lansung di Pimpin oleh Kepala Desa Setempat  yang dihadiri oleh pihak Kecamatan Way Khilau yang dalam hal ini bapak Yung Martinus sebagai perwakilan dari Kecamatan

 

Hadir juga perwakilan dari kapolsek Kedondong dan perwakilan dari Koramil Kedondong, pendamping kecamatan dan Pendamping Desa serta BPD Desa Tanjung Kerta.

 

Jamak uddin selaku kepala Desa Tanjung Kerta dalam sambutannya menyampaikan pesan langsung kepada penerima manfaat BLT DD  agar bisa Di manfaatkan semestinya digunakan untuk keperluan rumah tangga apa lagi sekarang kita menghadapi Hari Raya Idul Fitri gunakanlah dana ini semaksimal mungkin.

 

Begitu pula dalam sambutan dari kecamatan Yung Martinus kita amat sangat bersyukur dalam keadaan pandemi ini kita mendapatan bantuan dari BLT DD yang disalurkan Lansung oleh pemerintahan Desa.

 

“Mohon kepada masyarakat yang mendapat bantuan agar bisa di manfaatkan yang lebih penting-penting jangan sampai dana ini di belanjakan untuk keperluan yg lain utama untuk kebutuhan  keluarga,”  pesannya.

 

Masya rakat penerima manfaat BLT DD Desa Tanjung Kerta tahun anggaran 2022 sejumlah 119 orang  ini di berikan 3 bulan untuk tahap pertama.

 

Selain itu, di tempat yang sama di Balai Desa Tanjung Kerta Kepala Desa Tanjung Kerta menghimbau pada masyarakat agar terap jalankan perotokol kesehatan dan memakai masker.

 

“Bagi masyarakat penerima manfaat BLT DD yang belum di vaksin  dan bagi warga masyarakat umum Desa Tanjung Kerta pada hari ini diadakan juga Gerai Vaksin Bosterdari dari pihak kesehatan,” Terangnya. (Re)

Related Posts

About The Author

Add Comment

51 views