Kepala Desa Cimanuk Serahkan Buku Rekening Bantuan BLT DD Kepada 158 Kepala Keluarga

PESAWARAN(SB) – Pemerintah Desa Cimanuk mengadakan kegiatan pembagian buku rekening BLT DD kepada 158 Kepala Keluarga penerima manfaat yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan diaula balai setempat, Rabu(24/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Lima yang diwakili oleh Sekertaris Kecamatan ( Sekcam ) Way Lima Mulyadi, Babinkamtibmas, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Undangan.

Kepala Desa Cimanuk, Khairullah mengatakan bahwa di Desa Cimanuk menyalurkan bantuan BLT DD sebanyak 158 Kepala Keluarga dengan masing masing mendapatkan Rp600.000 perbulan selama 3 bulan dengan jumlah total Rp1.800.000.

“Mudah-mudahan bantuan BLT DD ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yg terkena dampak Covid-19, mudah-mudahan masyarakat desa cimanuk dapat menggunakan dana bantun ini dengan sebaik-baiknya supaya benar-benar bermanfaat bagi keluarga yg mendapat bantuan,” harapnya.

Di tempat yang sama, salah satu warga yang mendapatkan bantuan tersebut Kurniadi (33) mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cimanuk atas terealisasinya bantuan BLT DD bagi yang terdampak Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan Aparatur Pemerintahan Desa Cimanuk atas terealisasinya bantuan BLT DD kepada kami sebagai masyarakat kecil yang terdampak Covid-19 dan saya berharap semoga Kepala Desa dan Aparatur Desanya selalu amanah dalam menjalankan roda pemerintaha Desa Cimanuk, semoga desa cimanuk semakin maju dan menjadi Desa yang baldatun toyibatun warobbul ghofur,” ucapnya. (Aris/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

29 views