Kegiatan Bakti Sosial PT Kawasan Industri Nusantara di Bulan Suci Ramadhan

(Jumat, 15 Maret 2024) Bulan Ramadhan adalah waktu yang afdhal untuk berbuat kebaikan dan memberi kabar gembira kepada sesama. Berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan merupakan hal yang dianjurkan oleh agama. Banyak hal kebaikan yang bisa dilakukan di bulan suci ini, salah satunya adalah sedekah. Melalui aksi bakti sosial PT Kawasan Industri Nusantara membagikan sembako ke masyarakat di sekitar KEK Sei Mangkei.

PT Kawasan Industri Nusantara (KINRA) menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei dengan mengadakan kegiatan bakti sosial selama Bulan Suci Ramadhan.PT KINRA mengadakan program pembagian sembako yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga kurang mampu dan yang membutuhkan di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei. Kegiatan ini di wakili oleh Bapak Miswarindra selaku Manager SDM, Umum & Pengadaan beserta Bapak Windy Octhiadi selaku Asisten Manager Umum PT KINRA.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, di mana masyarakat yang hadir menerima bantuan dengan senyum bahagia.

“kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar, dan juga pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong dalam membangun harmoni sosial di lingkungan sekitar” Ujar Miswarindra.

Kegiatan ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen PT Kawasan Industri Nusantara untuk terlibat aktif dalam membangun kesejahteraan masyarakat sekitar. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.