Daerah  

Karang Taruna Desa Banjar Negri Gelar Jalan Sehat, Dendi Beri Doorprize Jalan-jalan Ke Makam Wali Songo

PESAWARAN,SB – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menghadiri Peresmian Gapura dan Jalan sehat Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran dalam rangka HUT RI ke-74.

Bupati Pesawaran seusai meresmikan dan menandatangani prasasti Gapura Desa Banjar Negri serta pemotongan pita yang disaksikan oleh masyarakat Desa Banjar Negri juga memberikan tambahan Doorprize berupa Jalan-jalan Religi ke makam Walisongo untuk 5 orang yang beruntung.

Selain acara persemian gapura, Pemuda Desa Banjar Negri yang tergabung dalam Karang Taruna juga mengadakan kegiatan Jalan sehat yang diketuai oleh Nurul Azmi.

Ketua Karang Taruna Desa Banjar Negeri dan juga sebagai Pelaksana dalam kegiatan ini, Nurul Azmi mengatakan tujuan meningkatkan silaturahmi antar pemuda.

“Tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah meningkatkan silaturahmi antar pemuda serta menumbuhkan ide-ide kreatifitas yang positif dan menciptakan SDM yang unggul,” katanya.

Bupati mengatakan ini adalah momen yang baik, sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia setiap HUT RI pasti ada kegiatan yang positif.

“Momen ini adalah momen yang baik, acara berkumpul seperti ini sudah menjadi kebudayaan masyarakat kita dalam rangka memperingati HUT RI ke-74,” tambah Dendi

Sebelum meresmikan Tugu Gapura Dendi mengatakan Tugu Desa Banjar Negri adalah menunjukkan solidaritas Warganya.

“Tugu ini menunjukan bahwa Desa Banjar Negeri benareka ragam dan menunjukkan solidaritas warganya,” tutup Dendi.

Diakhir sambutannya Bupati Pesawaran memberikan Doorprize jalan-jalan religi ke Makam walisongo untuk 5 orang warga yang beruntung, hal tersebut membuat Warga semakin semangat mengikuti kegiatan jalan sehat.(Suprihadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.