Kapolres Pesawaran Pimpin Sertijab Wakapolres, Ini Nama Wakapolres Yang Baru

 

 

 

PESAWARAN(SB) – Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H, memimpin serah terima jabatan Wakapolres Pesawaran di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran secara sederhana dan terbatas dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Senin (29/11/21) Pukul 08.00 Wib.

 

Serah terima ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M. Nomor : KEP/845/XI/2021, Tanggal 16 November 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

 

Serah terima pejabat utama dilingkungan Polres Pesawaran yang mengalami pergantian dan dilaksanakan serah terimakan yakni Wakapolres Pesawaran Kompol Hendra Gunawan, S.H., S.IK., M.M. dimutasikan menjadi Wakapolres Lampung Tengah dan digantikan oleh Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurkermalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Lampung dengan melaksanakan serah terima jabatan diambil sumpah jabatan dan menanda tangani Fakta Integritas.

 

Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri, mustasi tersebut merupakan penyegaran Personil, promosi jabatan dan penghargaan dari Pimpinan kepada personil Polri dalam menjalankan tugas.

 

Saya selaku Kapolres Pesawaran memberikan selamat, kepada Kompol Hendra Gunawan, S.H., S.IK., M.M., atas jabatan baru sebagai Wakapolres Lampung Tengah dan saya mengucapkan terimakasih telah menjalin kerjasama yang baik terhadap jajaran di Polres maupun di Polsek dan semoga kedepan karir semakin baik.

 

Kemudian untuk Wakapolres Pesawaran yang baru Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H., saya berharap dapat menyesuaikan ditempat yang baru dan dapat menjalankan seluruh Program-program yang ada seperti Program Presisi ataupun Program penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.

 

Sebelum saya menutup amanat ini, saya menyampaikan bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan Operasi Lilin Krakatau Tahun 2021, saya menghimbau agar mewaspadai adanya gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia, sebagaimana yang kita tahu bahwa di Eropa, Asia dan beberapa Negara Asean tingkat penyebaran Covid-19 sekarang cukup tinggi, ini perlu kita waspadai terjadi di Indonesia, kita juga masih melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19, seharusnya target saat ini 60% dan diakhir tahun target harus 75%, untuk itu saya mohon bantuannya untuk mencapai target tersebut agar tercapai Herd Immunity di Indonesia.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, Para Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Perwira dan Bintara Polres Pesawaran.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, kenal pamit dan pemberian cindera mata oleh Kapolres Pesawaran, Para PJU dan Kapolsek Jajaran kemudian foto bersama. (Rls).

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views