Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo Berikan Paket THR Idul Fitri 1443 H

 

 

 

PESAWARAN(SB) – Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si, (Han) Didampingi Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza, T, S.H., M.H Serta Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, secara simbolis memberikan Paket THR Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M kepada Personil Polres Pesawaran Polri/ASN, Purnawirawan/Warakauri Polri, Pekerja Harian Lepas (PHL) Polres Pesawaran dan Rekan Media Kabupaten/Polres Pesawaran, Sabtu (23/04/22) Pukul 09.00 Wib.

 

“Sebanyak 572 Paket THR Idul Fitri, sebagian sudah kita bagikan ke Personil Polri/ASN Polres Pesawaran sebanyak 400 Paket, PHL 61 Paket, Purnawirawan/Warakauri Polri 51 Paket, Rekan Media 30 Paket, dan Rumah Yatim Piatu 30 Paket” kata Kapolres.

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan saat Ramadhan di tahun-tahun sebelumnya, sebagai ucapan terimakasih kepada personil yang telah membantu untuk bersama-sama bekerja, tanpa personil dan semua lapisan masyarakat, tidak bisa bekerja dengan maksimal.

 

“Pemberian Paket ini juga untuk menciptakan hubungan yang kuat antara atasan dengan bawahan, Polri dengan instansi samping, dan juga dengan semua lapisan masyarakat sehingga dapat tercipta Soliditas dan kerja sama yang baik dengan semua,” tuturnya.

 

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres dan Wakapolres beserta para PJU Polres Pesawaran memberikan bingkisan Lebaran kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polres Pesawaran.

 

“Pemberian bingkisan Kepada Purnawirawan/Warakawuri Polri merupakan bagian dari bentuk Penghormatan kami kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, bukan dari seberapa nilainya, melainkan kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin, mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjaga ini akan terjalin lebih erat lagi,” ungkapnya.

 

Kemudian Paket THR Idul Fitri secara simbolis diberikan kepada Rekan Media Kabupaten Pesawaran, baik Media Online, Media Mainstream dan Media Cetak yang senantiasa selalu bekerja sama dengan Polres Pesawaran hingga saat ini. Kapolres mengatakan, ini sebagai bentuk Kemitraan dengan kami Polres Pesawaran terhadap Awak Media yang sudah berlangsung sejak lama.

 

“Dalam menghadapi Pandemi Virus Covid-19, awak Media juga punya andil besar dalam Mensosialisasikan pencegahan penyebarannya melalui Media On Line, Media Mainstream atau Media Cetak bahkan tugas-tugas Kepolisian,” terangnya.

 

Ditambahkan Kapolres, pemberian Paket THR ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pesawaran terhadap Rekan-rekan Wartawan (Awak Media) yang selama ini telah menjadi Mitra Kepolisian dalam penyampaian Informasi-informasi kepada Masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.

 

“Marilah kita sama-sama menjaga silahturahmi kemitraan ini dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya dalam membangun Pemberitaan dan Opini publik menjadi lebih baik,” harapnya.

 

Pada kesempatan itu juga Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si, (Han) beserta Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza, T, S.H., M.H Beserta Pejabat Utama Polres Pesawaran mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, “Kami keluarga besar Polres Pesawaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya. (Rls)

Related Posts

About The Author

Add Comment

7 views