Kapolda Jawa Tengah Dukung Pengamanan Aset di PTPN 1 Regional 3

JAWA TENGAH – Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, bersama jajaran menerima audiensi dari PT. Perkebunan Nusantara I Regional 3 yang dipimpin Regional Head, Tri Septiono pada hari Selasa 20 Februari 2024 bertempat di Mapolda Jawa Tengah.

Tri Septiono – Regional Head PTPN I Regional 3 beserta jajaran menyampaikan rasa terimakasih atas jkerjasama yang selama ini telah terjalin antara Perusahaan dan Kepolisian, selain itu Region Head menyampaikan perubahan yang terjadi di tubuh PTPN Group dan PTPN 1 Regional 3 seiring dengan aksi korporasi yang telah dilaksanakan oleh Holding Perkebunan.

Ahmad Luthfi – KAPOLDA Jawa Tengah menyambut baik anjangsana yang dilakukan dan berkomitmen untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah operasi PTPN I Regional 3 Yang merupakan Perusahaan Perkebunan terbesar di Jawa Tengah.

Jenderal Bintang Dua itu menyatakan hal tersebut sebagai bentuk dukungan nyata kepada perusahaan yang sebelumnya adalah eks PTPN IX dan telah bergabung ke surviving entity PTPN I agar mampu memberikan produksi dan kontribusi maksimal bagi masyarakat.

Dia mengatakan langkah – langkah yang dilaksanakan Holding Perkebunan harus mendapat dukungan seluruh pihak, tak terkecuali dari Kepolisian dalam pengamanan aset-aset negara. Terlebih lagi, lanjutnya, Pemerintah memberikan tugas berat kepada PTPN I untuk tidak hanya tumbuh dari sisi bisnis perusahaan, namun juga berkontribusi terhadap ketahanan pangan dan energi nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.