Kampung Bina Bumi Realisasikan DD dengan Bangun Galian Kanal dan Tambak Ikan

TULANG BAWANG (SB) – Kampung Bina Bumi, Kecamatan Mereksa Aji, Tulang Bawang melakukan realisasi Dana Desa Tahap Kedua dengan melakukan galian kanal dan tambak ikan, Jumat (11/6/2021).

Saat ditemui oleh saungberita.com Kepala Kampung Bina Bumi Sudarjo menjelaskan, “Alhamdulillah untuk realisasi Dana Desa tahap kedua tahun 2021 ini untuk pembangunan Galian Kanal dan Tambak iikan,” ujarnya.

Lokasi RT 02 volume 1 unit dengan besar Anggaran Rp.89.350.000 Sumber Dana Desa tahun 2021, Tim pelaksana kegiatan (TPK) Kampung Bina Bumi, pada hari ini sudah mulai pelaksanaan penggaliannya.

Masih kata Sudarjo Pembangunan Galian Kanal dan Tambak ikan dengan anggaran Dana Desa tahap kedua ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga Kampung Bina Bumi dengan pembudidaya ikan sesuai kesepakatan.

“Nanti ikan apa yang akan di budidayakan di tambak ikan tersebut, semoga pengerjaan galian Kanal dan tambak ikan terselesaikan tanpa ada kendala, Bidang Bangunan Kampung Galian Kanal dan Tambak ikan merupakan hasil musdus hingga musrembangkamp,” paparnya. (Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views