Jumat Bersih, Kepala Desa Tanjung Kerta Ajak Perangkat Desa Gotong-Royong  

 

 

PESAWARAN(SB) – Kepala Desa Tanjung Kerta Jamauddin Ajak Perangkat Desa Gotong-Royong untuk Wujud keperdulian perangkat desa dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong kerja bakti yang dikemas dalam “Jumat Bersih” di Desa Tanjung Kerta, Kerja bakti adalah salah satu bentuk dari kehidupan bertetangga. Kepedulian seseorang dalam kerja bakti ada kebersamaan, silaturahmi, berbagi, berkontribusi yang berorientasi sosial, juga yang pasti adalah manfaat kebersihan lingkungan.

 

 

Kegiatan Jumat bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tanjung Kerta Jamauddin, diikuti oleh Aparatur Desa, Kadus serta RT, pada Jum’at (21/01/2022). adapun kegiatan gotong royong tersebut meluputi penataan, dan pembersihan tanggulangi banjir

 

“Pemerintah desa ingin menggalakkan kegiatan kerja bakti dilingkungan sekitar sesuai dengan Visi-Misi saya, dengan mengawali dan memberi contoh dan harapannya masyarakat dapat mengikuti untuk lebih sadar kebersihan lingkungan masing-masing”, ungkapnya.

 

Jamauddin menerangkan, kegiatan hari ini membersihkan irigasi di pemukiman warga Dusun 5

 

“Akibat siring irigasi menyempit dan semakin dangkal Sehingga debet volume air begitu deras dan mengakibatkan meluap ke pemukiman khususnya di Dusun 5 desa Tanjungkerta,” ucapnya. (Rizki/SB)

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

25 views