Daerah  

Jumat Berkah, PWI Lampung Bagikan Warga Makan Gratis

BANDARLAMPUNG – Dalam rangka Jumat berkah, PWI Lampung menggelar makan gratis bagi masyarakat yang melintas di kantor balai Wartawan H. Solfian Akhmad.

Sekjen PWI Lampung Andi Panjaitan dalam sambutannya mengatakan kegiatan jumat berkah akan dilaksanakan setiap jumat. “insyaallah kegiatan Jumat berkah ini dapat berkelanjutan,” kata dia, Jumat (26/5/2023).

Menurutnya, makan tersebut disiapkan bagi masyarakat setelah Salat Jumat. “Mohon doanya agar bisa melaksanakan pada setiap jumat berikutnya, terima kasih juga kepada pengurus dan donatur yang telah membantu, semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah,” pungkasnya.

Zaini Tubara Ketua PWI Peduli sekaligus penanggung jawab Jumat berkah mengatakan, acara ini terbentuk atas partisipasi orang banyak, yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi.

“Kegiatan ini sudah di laksanakan dari tahun 2022 dengan membagikan nasi kotak, dan bulan mei 2023 ini kita menggelar makan siang bersama di Sekretariat PWI Lampung, insyaallah ini akan di laksanakan setiap hari jumat pukul 13:00. Kegiatan ini atas partisipasi orang banyak, yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi,” ungkap Zaini.

Sandi, warga Bandarlampung mengatakan dirinya berterima kasih atas kegiatan jumat berkah tersebut.

“Terima kasih kepada PWI Lampung yang sudah menggelar kegiatan jumat berkah,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.