Joko Santoso Apresiasi Kerja Disdikbud Lampung, Jadi Tuan Rumah FLS2N

BANDARLAMPUNG,SB – Lampung yang menjadi tuan rumah Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) mendapatkan apresiasi dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lampung Joko Santoso.

“Kita sangat mengapresiasi Dinas Pendidikan Lampung yang mampu membawa kegiatan Nasional ini di laksanakan di Provinsi Lampung,” kata dia, usai menghadiri pembukaan kegiatan FLS2N di Novotel Bandarlampung, Senin (15/9/2019).

Menurut Politisi Partai PAN, Lampung yang menjadi tuan rumah kegiatan di tingkat nasional sebagai kebanggaan sendiri, sekaligus memperkenalkan budaya dan pariwisata di Lampung. “Kegiatan ini bisa memperkenalkan budaya dan pariwisata Lampung,” ungkapnya.

Selain itu, dengan kegiatan tersebut bisa lebih meningkatkan perekonomian yang ada di Lampung. “Coba bayangkan aja, dengan tamu yang hadir di Lampung ini, dengan membawa uang Rp1 juta saja sudah membantu perekonomian di Lampung,” jelasnya.

Diketahui kegiatan FLS2N sebagai kegiatan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Lampung sendiri menjadi tuan rumah FLS2N tingkat SMA/SMK yang dilaksanakan 15-21 September 2019. Untuk FLS2N tingkat SD dan SMP dilaksanakan di Provinsi Banten.

Related Posts

About The Author

Add Comment

38 views