Jelang Ramadhan, Kepala Desa Tanjung Kerta Bersama Aparatur Desa Ziarah Kemakan Syech Husen

Pesawaran (SB) – Menjelang bulan suci Ramadhan Kepala Desa Tanjungkerta Jamauddin bersama Aparatur Desa mengadakan Ziarah Bersama di makam salah satu pemuka agama di desa Tanjung Kerta yaitu Sech Husen di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Punjung Desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran

Selain Ziarah, Kepala Desa Tanjung Kerta bersama Aparatur Desa juga melaukan bersih bersih di areal makan Syech Husen

 Di awali Ziarah ke makam syech Husen pemerintahan dan aparatur Desa tanjung Kerta dengan Doa Bersama untuk kemajuan Desa Dan kerukunan Masyarakat dan pemerintahan Desa Tanjungkerta serta kemakmuran dan ketentraman bagi Masyarakat Desa Tanjung Kerta, Jum’at(18/03/2022).

“Kami bersama perangkat Desa terketuk untuk melakukan kegiatan mulia ini, ziarah ke makam syech Husen, apa yang kami lakukan ini semata-mata hanya ingin mengingatkan sejarah Syech Husen salah satu pemuka Agama Islam di Desa Tanjung Kerta,” katanya

Dijelaskan Jamauddin, mengenang sejarah Syech Husen merupakan kewajiban dirinya sebagai pemimpin Desa Tanjung Kerta saat ini. Sebab sejarah itulah yang mengingatkan kita terhadap semangat untuk kemajuan dan pembangunan di Desa Tanjung Kerta.

“Perjuangan dan Do’a Pemuka Agama terdahulu wajib kami ingat untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Desa Tanjung Kerta,” jelasnya. (Re)

Related Posts

About The Author

Add Comment

11 views