Jauharoh: KKN Boleh Asal Universitas Bertanggung Jawab Penuh

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota Komisi V DPRD Lampung Jauharoh angkat bicara terkait adanya rencana pelaksaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilasakanan dimasa pandemi Covid-19.

Menurut Anggota Komisi V ini, kegiatan KKN yang akan di lakukan di saat pandemi Covid-19 ini boleh saja dilakukan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

“Dalam mengikuti KKN pihak dari Universitas tersebut harus bisa bertanggung jawab penuh atas peserta yang mengikuti KKN agar tidak terjadi OTG dan hal yang tidak di inginkan,” ucapnya, Kamis (21/01/2021).

Selama KKN, dilanjutkannya, mahasiswa juga harus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memperhatikan beberapa hal di antaranya meniadakan kegiatan yang mengundang kerumunan, mengecek suhu tubuh, memakai masker serta melakukan cuci tangan dan memakai hand sanitizer.

“Dalam pelaksanaan KKN kita berharap agar semua peserta yang mengikuti KKN tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar serta tidak ada terjadi satu hal apapun yang tidak di inginkan. Agar pembelajaran yang nantinya di dapat oleh mahasiswa tersebut dapat bermanfaat, kita semua berharap juga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir agar semua dapat beraktifitas normal seperti biasa,” tutupnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views