Jauharo Haddad Gelar Sosper Minta Masyarakat Terapkan Prokes 6M

LAMPUNG TENGAH(SB) – Di masa pandemi covid-19, 85 Dewan DPRD provinsi Lampung turun ke dapil masing-masing untuk mensosialisasi peraturan daerah provinsi lampung no 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian virus deases 2019.

Jauharo Haddad menggelar Sosper di Desa Bangun Rejo Kec. Gunung Sugih Kab. Lamteng. Dengan menerapkan protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh. Sabtu (10/07).

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kab. Lamteng meminta untuk seluruh masyarakat menjaga kesehatan dengan mengurangi berpergian.

“Kita harus menjaga keluarga dengan mengurangi berpergian supaya kita dapat menghindari virus Covid-19, sebab setiap harinya bertambah penularan tersebut,” ujarnya.

Acara tersebut berlangsung dengan baik bersama dua narasumber Teguh Kapolsek Gunung Sugih dan Drs. Saryono, M.H.

Dengan munculnya virus Covid-19 varian baru (virus Delta), Jauharo meminta untuk masyarakat mengurangi makan diluar rumah.

“Penyebaran virus Delta ini lebih cepat, ada baiknya jika kita membeli makanan upaya untuk makan dirumah saja. Hal ini salah satu upaya untuk kita menghindari penularan virus Covid-19,” tambahnya.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung ini mengingatkan masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah.

“Baiknya kita ikuti aturan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan 6M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas, dan melakukan vaksinasi,” tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Supranoto Kepala Kampung Bangung Rejo, Supratikno Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Bangun Rejo. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views