Daerah  

Jalin Silaturahmi, KBBS Pesawaran Adakan Halal Bihalal

PESAWARAN(SB) – Keluarga Besar Batang Hari Sembilan adakan halal bihalal, yang di adakan di kediaman Ketua KBBS Pesawaran. Desa Cimanuk, kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran. Sabtu, (15/5/2021).

Kegiatan yang di hadiri oleh pengurus KBBS di 11 kecamatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, pembina, dan pengurus sehingga dapat membangun hubungan emosional yang lebih.

Sementara Yahuluddin Gumai sebagai Ketua KBBS Pesawaran mengatakan silaturahmi ini dilaksanakan agar terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih dekat

“Untuk saling mengenal antara sesama anggota, selain itu momen hari raya idul Fitri ini adalah untuk silaturahmi agar terjalin hubungan yang lebih dekat lagi sesama keluarga besar batang hari sembilan,” paparnya.

Selanjutnya, Ketua Yahuluddin mengatakan, kegiatann halal bihalal ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan

“Halal bihalal ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya, tahun kemaren kami juga melaksanakan halal bihalal, tapi tahun ini agak beda karena ada Covid-19 sehingga tidak bisa dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya. (Re/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.