Daerah  

Jalankan Instruksi Prabowo, Wakil Ketua OKK Gerindra Pesawaran Bagikan Seribu Paket Sembako

PESAWARAN(SB) – Wakil Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Antonius, S.E Membagikan bingkisan 1000 paket sembako di daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran.

 

 

Menurut Wakil Ketua OKK Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Antonius, S.E mengatakan, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Sebagai Wakil Ketua OKK Partai Gerindra ingin berbagi kebaikan dengan Masyarakat, Senin(17/04/2023).

 

 

 

”Kita berbagi supaya bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri,” kata Antonius dalam keterangannya.

 

 

Menurut Antonius, kegiatan ini juga merupakan tindaklanjut atas instruksi yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar semua kader Gerindra di seluruh daerah untuk berbagi dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H.

 

 

 

“Ini menjadi bagian dari pesan dan instruksi Pak Prabowo supaya kader Gerindra dan semua elemen Partai Gerindra itu selalu berbuat baik menebar kebaikan kepada siapa saja, terutama di bulan puasa yang penuh berkah ini,” ujarnya

 

 

 

Menurut dia, kebaikan ini juga dapat memberikan simpati rakyat kepada Partai Gerindra. Sehingga rakyat akan merasa dekat dengan Partai Gerindra. Dan Partai Gerindra akan selalu diingat sebagai partai politik yang selalu dekat dengan rakyat.

 

 

 

“Cara-cara seperti ini adalah agar Gerindra selalu dekat dengan rakyat. Dan sebaliknya, rakyat akan merasa bahwa partai Gerindra adalah partai politik yang dekat dengan rakyat,” tutupnya.

 

Hal tersebut juga sesuai dengan Instruksi dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Achmad Rico Julian., SH., MH yang meminta kepada para pengurus dan bacaleg untuk turun kemasyarakatan. Sehingga Partai Gerindra bisa meraih suara maksimal di Pemilu 2024 mendatang

 

“Para kader dan Bacaleg harus turun langsung ke Masyarakat mulai dari di tingkat RT (Rukun Tetangga). Menyatu dengan masyarakat. Saling mengisi dalam rangka membantu dan menyerap aspirasi Masyarakat,” terangnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.