Ismet Roni Apresiasi Dinkes Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Kesehatan Lampung. Karena telah membuat inovasi dan memberikan kartu sehat atau kartu vaksinasi kepada orang yang sudah mengikutin vaksinasi.

”Kepada Dinas Kesehatan saya juga berterimaksih karena telah memberikan kita kartu sehat. Kartu sehat ini bisa kita tunjukan kepada petugas saat hendak ingin berpergian atau bertugas diluar Kota tanpa kami harus menujukan hasil tes PCR lagi,”kata Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni saat ikuti vaksinasi tahap pertama yang dilakukan di RSUDAM, Kamis (28/1/2021).

Ia mengimbau agar masyarakat agar tidak panik dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 dan jangan mendengarkan informasi yang menyesatkan tentang vaksin tersebut.

Sebab, pemerintah Provinsi Lampung berupaya memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat. “Karena yang di lakukan oleh Provinsi Lampung ini adalah upaya pemerintah untuk memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat”, ujarnya.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views