Daerah  

Ini Kata Finalis Putri Indonesia Tentang Lampung

BANDARLAMPUNG – Usai keliling Lampung selama 3 hari, 45 Finalis Putri Indonesia puji keindahan Lampung. Hal tersebut disampaikan saat sesi terakhir di kafe Kana Bandarlampung (10/5/2023).

Lulu Finalis Putri Indonesia Asal Lampung mengatakan sesampainya di Lampung rekan busnya sudah memuji Lampung. “Baru sampai sudah di puji, mereka bilang tidak semua jalan di Lampung itu rusak ya,” kata dia.

Giok Finalis Asal Jakarta yang mengunjungi Pulau Pasaran Bandarlampung mengatakan dirinya baru mengetahui cara pengolahan ikan yang dilakukan di Lampung Unik.

“Tapi setelah berbincang dengan warga disana, ternyata ada kendala yakni promosi, sehingga saya menyarakan untuk membuat Instagram pulau pasaran agar dapat mengangkat ekonomi kreatifnya,” ungkapnya.

“Lalu kunjungan berikutnya ke Lembah Hijau disana bermain Gajah, namun saya disana menemukan orang hutan korban jual beli, sehingga saya sangat kagum dengan menjaga dan berperan penting dalam perlindungan satwa,” jelasnya.

Aulia Finalis NTB mengungkapkan wisata di Lampung tidak kalah indahnya dengan wilayahnya.

“Disini tidak kalah indah dengan yang ada di NTB, tidak cukup 3 hari untuk keliling,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Jelita Finalis asal Sumatera Selatan yang melakukan kunjungan ke UMKM dan Dekranasda. “Kerajinan di Lampung sangat menarik untuk di pelajari, selain itu juga Lampung memiliki UMKM Kopi yang sangat nikmat,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.