HUT Ke-10, Ini Harapan Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Pesawaran

PESAWARAN (SB) – Pemuda harapan bangsa. Begitulah bunyi satu ungkapan kalimat yang sangat akrab didengar oleh ditelinga kita tentang hubungan pemuda dan bangsanya. Baik sebagai penerus tongkat estafet maupun sebagai pengontrol arah kepemimpinan yang sedang berjalan.

Dalam perayaan HUT Ke-10 Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2019, DPD II GPN Kabupaten Pesawaran turut memberikan selamat, apresiasi serta pernyataan yang diucapkan oleh Ketua DPD II GPN Pesawaran, Putra Ramadhan, untuk para pemuda.

“Kami GPN Pesawaran mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-10 untuk Gerakan Pemuda Nusantara (GPN), serta selamat HUT yang ke-38 untuk Ketua Umum DPP GPN yang juga sebagai Ketua DPP KNPI 2018-2021 Bidang Pencegahan Bahaya Narkoba. Jayalah pemuda Indonesia, negeri ini menaruh harapan pada pemudanya yang tangguh, cerdas dan berpikir maju. Oleh karena itu, kita sebagai pemuda harus tampil dengan performa terbaik kita, mempersiapkan diri untuk maju memberikan pengbdian terbaik bagi bangsa,” ucap Putra ketua DPD II GPN Kabupaten Pesawaran, Selasa (24/12/2019).

Lebih lanjut Putra mengatakan, anak-anak muda yang tergabung di GPN harus bisa menjadi contoh dan panutan. “Kita bukan generasi manja. Tantangan yang akan kita hadapi jauh lebih besar dimasa akan datang. Dan karena itu sinergitas potensi pemuda dalam segala bidang adalah hal yang utama dan mutlak,” singkat dia. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

9 views