Hidayat Hamtori Terpilih Sebagai Ketua BPC Gapensi Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2026

PESAWARAN(SB) – BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Pesawaran menggelar Musyawarah Cabang III Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Ir. Gusril. MM di kantor Gapensi Kabupaten Pesawaran, Kamis(04/03/2021).

Muscab Gapensi kali ini mengangkat tema ” Semangat yang kokoh kita songsongkan harapan dengan geliat Gapensi melalui kerja propesional”.

Acara Muscab Gapensi ke III dibuka langsung oleh Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM sekaligus dalam agenda untuk memilih Ketua Gapensi Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran yang dibacakan oleh Ir. Gusril mengatakan, bahwa pembangunan yang merata dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat diawali dengan infrastruktur yang baik dan gerak dari Gapensi yang baik setelah pasca pandemi COVID-19 nantinya.

GAPENSI harus mampu meningkatkan SDM maupun SDA sehingga mampu bersaing ke depan dengan mengedepankan kemampuan, ketelitian, dan sikap.

“Gapensi yang di dalamnya para pelaku konstruksi diharapkan untuk meningkatkan kualitas serta sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran,” katanya.

Bupati Pesawaran menuturkan dengan dilaksanakan Muscab ini diharapkan GAPENSI Pesawaran bisa memberi manfaat dan hikmah bagi masyarakat serta menjadi pelopor kualitas jasa konstruksi di Kabupaten Pesawaran.

Hidayat Hamtori terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang pengurus masa bakti 2021-2026, Sekretaris M. Hadi Prastowo dan
Bendahara Adal Linardo Ahta.

Hidayat Hamtori, ketua terpilih Gapensi Priode 2021-2026 menyampaikan melalui muscab ini dijadikan ajang konsolidasi dan kepada pengurus yang baru dapat bekerja sesuai dengan program-program yang telah dirancang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat setelah masa Pandemi Covid-19. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

24 views