Herdiansyah Jadi Ketua PK-KNPI Way Khilau, Ini Pesan Toga Asmarantaka

PESAWARAN(SB) – Herdiansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Way Khilau periode 2020 – 2023 dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang diadakan di Aula kantor Balai Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau, pada Kamis (17/09/2020).

Muscam KNPI Way Khilau itu sendiri diikuti oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat kecamatan.

Pembukaan Muscam tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Pesawaran Wahyu Gautama, selain itu tampak hadir dalam acara itu jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Pesawaran.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Toga Asmarantaka melalui pesan WhatsApp-nya mengatakan bahwa Muscam KNPI Kecamatan Way Khilau adalah yang dilaksanakan setelah Muscam di kecamatan Gedung Tataan.

Untuk itu, ketua yang terpilih harus bisa bersinergi dengan program pemerintah dan memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

“Ketua yang terpilih ke depan harus bisa m nunjukkan eksistensinya serta harus bersinergi dengan program pemerintah dan beri kontribusi nyata di tengah-tengah masyarakat,” kata Toga.

Ketua terpilih PK KNPI Way Khilau, Herdiansyah menyatakan terima kasih kepada rekan-rekan OKP yang telah mendukung dan mempercayakan kepengurusan KNPI Way Khilau kepadanya.

“Intinya, KNPI kedepan harus semakin maju dan dapat menjadi mitra pemerintah dalam membangun daerah, KNPI bukan hanya menjadi sebuah wadah organisasi pemuda, tetapi juga menjadi tempat kaderisasi pemuda-pemuda yang tangguh, kreatif, dan bermanfaat,” tutupnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

32 views