Gubernur Arinal hadiri Rapat Paripurna HUT Bandarlampung ke-337

BANDARLAMPUNG,SB – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri rapat parupurna Istimewa DPRD Bandarlampung dalam rangka HUT Kota Bandarlampung ke-337. Dalam rapat siding tersebut Gubernur Arinal tersenyum lebar saat Walikota Bandarlampung Herman HN melakukan sambutan.

Bagaimana tidak, dengan sangaja orang nomor satu di Kota Tapis Berseri membuat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tersenyum dengan candanya.

“Tepat dihari perayaan HUT Kota Bandarlampung yang ke-337, saya juga ingin mengucapkan selamat buat Bapak Gubernur Lampung berulang tahun yang ke-37,” ucap Herman HN, Senin (17/6).

Gubernur Arinal dan tamu undangan pun bertepuk tangan seraya mengucap ‘Pak Angkanya Terbalik’.

Sementara, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, berharap di HUT Kota Bandarlampung yang ke-337, pembangunan dan pelayanan secara maksimal dapat terus dirasakan masyarakat.

Setelah sukses membuat Gubernur dan tamu undangan tertawa, Herman HN melanjutkan pidatonya dan mengajak semua kalangan mendukung upaya pemerintah me jalankan pembangunan.

Tak tertinggal, pria dikenal dekat dengan masyarakat itu mengajak, Wali Kota Bandarlampung Herman HN, untuk memaksialkan program pembangunan khususnya dibidang hutan kota dan sungai.

Bahkan dia pun mendorong agar DPRD Bandarlampung merancang regulasi mengenai Go green.

“Pemprov Lampung siap bersinergi dan mendukung upaya Pemkot Bandarlampung disemua bidang, baik pembangunan dan lainya,” tukasnya. (ADV)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views