Gubernur Arinal Djunaidi Silaturahmi Dengan Organisasi Kemasyarakatan

BANDARLAMPUNG(SB) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri kegiatan silaturahmi Pemerintah Provinsi Lampung dengan Organisasi Kemasyarakatan Lampung Sai dan beberapa Organisasi Kemasyarakatan lainnya seperti IPPNS, PWRI, MPAL, FOKMAL, Pemuda Pancasila, dan IKPTK Provinsi Lampung di Mahan Agung, Bandar Lampung, Jumat (18/03/2022).

Gubernur mengucapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT – Tuhan YME, dapat bersilaturahmi dalam suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan bersama Keluarga Besar Lampung Sai. “Alhamdulillah, pada hari ini saya dapat bertemu dengan Keluarga Besar Lampung Sai, IPPNS, PWRI, MPAL, FOKMAL, Pemuda Pancasila, dan IKPTK Provinsi Lampung. Pertemuan hari ini hendaknya dapat juga kita jadikan sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi diantara kita semua,” ucap Gubernur.

Gubernur mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas peran serta Lampung Sai, dalam mensukseskan berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Lampung Sai dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya, atas peran nyata dalam mendukung kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung. sShingga berbagai agenda pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Mari bersama kita rapatkan barisan, satukan visi, misi dan tekad,” tegas Gubernur. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views