BANDARLAPUNG(SB) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menerima Audiensi Pimpinan PT. Lampung Energi Berjaya (LEB) dan Lampung Jasa Utama (LJU), bertempat di Mahan Agung, Senin (11/04/2022).

Gubernur meminta PT. LBE untuk selalu mengikuti perkembangan dari pusat dan menyesuaikan porsi kerjanya masing-masing dan Kabupaten adalah salah satu bagian dari Provinsi.

Gubernur juga menyebutkan bahwa LEB ini anak perusahaan dari LJU, maka persetujuan pencairan harus melewati dari kedua pihak yaitu LJU dan LEB.

Arinal juga menyebutkan pihak terkait seharusnya tidak mengambil langkah kebijakan dari Gubernur dan kontrol harus dilakukan oleh Biro Perekonomian.

Di akhir ia menyebutkan Lampung Timur dan Tulang Bawang perlu di eksplor lebih lagi untuk menjadi pertimbangan setelah daerah yang saat ini sedang di proses.

Gubernur Arinal juga meminta agar di sosialisasikan bagaimana proses perkembangan migas di Lampung, baik di Provinsi maupun Kabupaten. “Partamina, asosiasi lain harus mengajak, membangun Lampung dari energi, baik panas bumi seperti di daerah suoh, air dan batu bara, ” ujar Gubernur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *