Giat Reses di Kotabaru, Azwar Yacub Dikeluhkan Soal Infrastruktur

BANDARLAMPUNG(SB) -Perbaikan jalan dan gorong-gorong masih menjadi keluhan utama warga Kotabaru, Tanjungkarang Timur saat menghadiri giat reses yang digelar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Azwar Yacub, di kediamannya, Jumat (25/2).

Dihadiri puluhan warga sekitar, Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini menyebut, kegiatan reses merupakan kewajiban dan harus dilaksanakan guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat mengenai apa saja, agar nanti melalui fungsi dan tugasnya bisa menjadi pembahasan bersama pihak terkait dan dapat segera dilakukan.

“Segala keluh kesah kita tampung, apapun itu. Tadi kita sudah mendengar keluhan-keluhan warga mengenai jalan lingkungan yang rusak dan minta diperbaiki, begitu juga dengan gorong-gorong atau drainase,” jelas Korwil Golkar Bandarlampung ini.

Selain itu, tambah dia, masyarakat juga menginginkan sumur bor. Sebab, ketersediaan air bersih di daerah tersebut masih kurang.

“Ada juga aspirasi minta dibuatkan sumur bor karena masih kurangnya ketersediaan air bersih di sini. Nanti kita kasih,” ucap Mantan Ketua DPRD Bandarlampung ini.

Pada prinsipnya, tambah dia, semua aspirasi akan dicatat dan diperjuangkan melalui E-pokir untuk ditindaklanjuti di program kerja mendatang. “Akan kita perjuangkan. Jalan yang rusak di sini akan kita aspal, begitupun dengan gorong-gorong. Kebetulan saya di Komisi IV DPRD Lampung yang membidangi infrastruktur,” jelasnya lagi.

Usai agenda, Politisi senior Golkar ini seperti paham betul maunya masyarakat di tengah kelangkaan minyak goreng. Azwar membagikan paket minyak goreng masing-masing dua liter kepada warga yang hadir. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views