Gelar Reses di Pringsewu, Ini Kata Nurhasanah

PRINGSEWU(SB) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III (Metro, Pesawaran dan Pringsewu) Nurhasanah melangsungkan kegiatan reses bersama DPC, PAC dan ranting se Kecamatan Pardasuka di Desa Wargo Mulya, Kabupaten Pringsewu.

“Saya turun ke Dapil untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat, semua keluhan yang disampaikan masyarakat akan menjadi masukan untuk kerja kita di DPRD, mendengarkan segala keinginan warga adalah kewajiban kita selaku wakil rakyat,” ujar Hj.Nurhasanah.

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di Daerah masing-masing.”ucapnya

Ketua DPRD Lampung periode 2004-2009 tersebut menjelaskan, untuk pelaksanaan Reses pertama pada tahun 2022 ini dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelaksanaan reses mengikuti protokol kesehatan, hal ini dilakukan karena efek dari Pandemi covid-19 yang masih perlu diwaspadai. Konstituen yang akan menghadiri dalam acara ini juga dipastikan sehat dan bersih, dengan menerapkan Protokol kesehatan dan telah disediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir. Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjangkitnya covid-19.

“Hasil pelaksanaan reses DPRD Lampung Tahun 2022 ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2023 mendatang,” jelasnya.

Srikandi PDI-Perjuangan Lampung tersebut kembali menerangkan, aspirasi yang telah disampaikan dari masyarakat telah menjadi catatannya dengan tujuan dapat diakomodir dengan baik sesuai yang diharapkan.

”Apa yang sudah disampaikan bapak dan ibu pada kesempatan hari ini, bakal saya catat dan sampaikan, dengan tujuan apa yang menjadi harapan semua yang hadir ini dapat terakomodir.” pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views