GBN Bantu Bayi Penderita Bocor Jantung

TULANG BAWANG(SB) – DPC garuda bakti nusantara ( GBN ) melakukan silaturahmi sekaligus memberikan santunan dan bantuan terhadap (Fairus) Bayi yang diagnosa mengalami penyakit jantung bocor (kongenital) anak dari Asrul waton (35) dan ibu marheti (29) warga jl.IV MBC Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Kabupaten tulng Bawang, Jumat 9/4/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Supri Ketua DPC Garuda bakti nusantara beserta istri, sekretaris garuda bakti nusantara Tuba Rahmat berserta Penggurus Garuda Bakti Nusantara Tulang Bawang.

Dalam silaturahmi Supri ketua DPC (GBN) Memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebagai bentuk peduli dan rasa Empati, bantuan tersebut diberikan langsung kepada orang tua (Fairus) Bapak asrul waton.
ucapan terima kasih disampaikan asrul waton kepada ketua DPC garuda bakti nusantara (GBN) yang telah membantu, memberikan sembako dan tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap Buah Hati” ucapnya

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Garuda bakti nusantara berserta jajaran pengurus yang telah memberikan bantuan uluran tangan. dan sembako kemudian santunan demi meringankan beban keluarganya,” ungkap Asrul waton tampak senyum terharu diwajahnya.

Selanjutnya, Supri berharap kepada semua pihak untuk saling membantu pemerintah Kabupaten tulang bawang yang kita cintai, agar bisa menyalurkan bantuan kepada FAIRUS anak yang sedang sakit terkena Diagnosa jantung bocor sejak lahir.

Di hari yang sama dan alamat yang berbeda DPC garuda bakti nusantara(GBN) Juga memberikan santunan di rumah kediaman ibu surip (65 th) yang saat ini mengalami penyakit komplikasi dan struk ringan alamat,talang tembesu kelurahan UjungGunung udik kecamatan Menggala kabupaten Tulangbawang.

Lebih lanjut, kegiatan ini sebagai Bentuk rasa empati dan peduli. “Saya mengajak kepada seluruh rekan pengiat sosial masyarakat yang ada di kabupaten Tulang Bawang, untuk membantu sesama di Bumi Sai Nengah Nyappur yang kita cintai,” ungkapanya.(Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

7 views