Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung, Bagikan Ribuan Paket Sembako

BANDARLAMPUNG(SB)- Kepedulian di tengah Pandemi Covid-19 ditunjukkan 10 legislator DPRD Fraksi Partai Demokrat Lampung.

Selain aktif memberi masukan dan kritik konstruktif ke pemerintah, Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung turut hadir dan turun tangan langsung dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19.

Anggota fraksi Demokrat DPRD Provinsi Lampung yang terdiri dari : M. Raden Ismail (dapil Lampung Selatan), Hanifal (Tulang bawang, Tulang bawang Barat, Mesuji), Angga Satria Pratama (Pesawaran, Metro, Pringsewu), Midi Iswanto (Lampung Tengah) Deni Ribowo dan Yozi Rizal (Lampung Utara, Way Kanan) Asep Makmur dan Khadafi ( Lampung Timur), Budiman (Bandar Lampung) dan Amaludin (Tanggamus, Lampung barat, Pesisir barat) selama bulan April ini sudah membagikan 15 ribuan paket sembako dan puluhan ribu masker ke masyarakat Lampung.

“Ini adalah wujud nyata kepedulian Fraksi partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung untuk menjadi bagian dari solusi permasalahan masyarakat yang ada di Lampung,” ujar Anggota Fraksi Demokrat DPRD Lampung Yozi Rizal (20/5).

Hal ini juga, menurut Ketua Komisi I DPRD Lampung ini, dilakukan untuk menindaklanjuti perintah ketua umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) di dalam melanjutkan Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi.

Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi merupakan gerakan yang diinisiasi Ketum AHY melalui instruksi 03 Partai Demokrat yang dirilis pada 25 April 2020 dan dilanjutkan ke tahap dua.

Saat ini lebih dari 400 ribu bantuan yang dibagikan partai demokrat melaui kader-kadernya ke masyarakat kekurangan yang berada di berbagai daerah di Indonesia.

Menjelang hari raya Idul Fitri ini Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk jangan mudik dan menjalankan shalat id dirumah. Selain itu, menghindari berkumpul, menggunakan masker, dan menjalankan pola hidup yang bersih dan sehat.

Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran covid-19 di bumi Lampung tercinta ini. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views