Forum Pemuda Pesawaran Serahkan Bantuan Kepada Balita Penderita Tumor Mata

PESAWARAN(SB) – Forum Pemuda Pesawaran serahkan bantuan dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan Muhammad Aditya Zainul Mutaqim bocah berusia 1,3 tahun penderita tumor mata yang di dampingi oleh Kepala Desa Tebajawa Amrullah dan Camat Kedondong Drs. Minak Yakin.

Dalam kesempatan ini, Ketua Forum Pemuda Pesawaran BAMBANG SS yang juga Ketua Wilayah Laskar Santri Nusantara Provinsi Lampung menyampaikan bahwa ini adalah salah satu program dalam mmbantu hubungan sesama manusia, Kamis(24/12/2020).

“Kegiatan ini Insyaallah rutin kita lakukan yang mana memang kegiatan ini adalah salah satu kegiatn yg kita programkan dalam membantu hubungan sesama manusia, dan kegiatan ini rill berasal niat serta kepedulian dari anggota Forum Pemuda Pesawaran untuk mmbantu keluarga ananda Aditya yang menderita penyakit tumor mata,” jelas Bambang.

Bambang berharap agar sedikit bantuan yang diberikan oleh Forum Pemuda Pesawaran dapat sedikit membantu untuk pengobatan Aditya.

“Insyaallah sdikit bantuan yg kami berikan semoga bisa bermanfaat bagi pengobatan ananda aditya, kami pun masih akan terus melakukan penggalangan dana di setiap lini baik dari jalanan atau pun jaringan media masa dan media sosial,” harap Bambang.

Bambang menghimbau kepada masyarakat dan seluruh Organisasi Pemuda serta Pegiat-pegiat Sosial bisa bersama-sama membantu meringankan pihak keluarga untuk pengobatan Aditya.

“Organisasi Pemuda serta Pegiat-pegiat Sosial supaya bisa bersama-sama membantu meringankan pihak keluarga untuk pengobatan ananda aditya, dan Insyaallah mungkin minggu depan kami akan berkoordinasi dengan beberapa Dinas terkait yang ada di SKPD kabupaten Pesawaran untuk bisa mencari dan menemukan solusi supaya pengobatan ananda Aditya bisa berjalan secara maksimal,” Jelas Bambang. (Re)

Related Posts

About The Author

Add Comment

32 views