FKPPI Rayon Kedondong 0811-01 Gelar Aksi Simpati

PESAWARAN(SB) – Kegiatan Aksi Simpati Forum Komunikasi Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI -Polri Rayon 0811-01 Kecamatan Kedondong, aksi Simpati FKPPI dengan Membagikan Masker di Jalan Protokol Jalan Raya Kedondong.

Masker yang di bagikan Dengan sasaran Kepada Masarakat Pengguna Roda Dua dan Roda Empat Serta Pejalan Kaki yang Melintasi Jalan Raya Kedondong, Pembagian Masker FKPPI ini di dukung Oleh Koramil l421/LS, Polsek Kedondong dan Anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI -Polri.

Ketua FKPPI rayon Kedondong, Deni Wijaya menjelaskan Pembagian Masker Kemasarakat Bertujuan untuk memutus Mata Rantai Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan Membantu Pemerintah dalam memutus matarantai Covid -19, Pembagian Masker dijalan protokol Jalan Raya Kedondong Sebanyak 500 masker Berhasil di bagikan,” jelas Deni.

Selain Pembagian Masker, Kegiatan yang berlangsung Jum’at 09/4/2021 jam 09,00 Berakhir jam 10,30 yang dilakukan oleh FKPPI Rayon 0811-01Kecamatan Kedondong dan Rayon 0811-02 Gedong tataan juga Menyerahkan Seperangkat Kotak P3K Sebanyak 1 unit Kepada Komandan Koramil Kecamatan Kedondong Yang di wakili Peltu Herman Sawiran Di serahkan langsung Ketua Rayon 0811-01 Kecamatan Kedondong Deni Wijaya.

Menurut Deni Wijaya Kegiatan Aksi Simpati FKPPI ini Bertujuan Untuk Membantu Pihak Keamanan Dalam Memerangi Covid -19 dan memutus Matarantai Penyebaran Covid -19.

Kegiatan Aksi Simpati ini Berlanjut Dengan Memberikan Bantuan Kepada Warga Miskin Di dusun Cingkuang Desa Sinar Harapan.

Bantuan Sembako yang diberikan Kepada Keluarga Mustaan ini Merupakan Rasa simpati Keluarga Besar FKPPI.

“Paket Sembako yang berisi beras, telur, gula Pasir, mie Instan, susu dan teh ini semoga dapat membantu Keluarga Mustaan yang memiliki enam Orang Anak, dua Sudah Menikah empat Orang Anak yang Menjadi tanggungannya dengan Pekerjaan Hanya Membuat Sapu ijuk, satu hari hanya mampu memproduksi 10 buah sapu ijuk dengan harga jual Berkisar Rp. 12000 (dua belas ribu rupiah) semenjak Covid -19 penjualannya menurun”, jelas Deni.

Ditempat yang sama Ketua FKPPI Rayon Gedongtataan Dahliana yang saat itu ikut dalam pembagian Masker mengatakan Rayon GedongTataan dan Rayon Kedondong Selalu saling Mendukung.

“Kegiatan ini Sangat Positif dan berguna Bagi masarakat Semoga FKPPI Terus Berkiprah Di semua Kecamatan Meski Kondisi Dan sarana kita terbatas”, ucap Dahliana. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

82 views