Ferdy Ferdian Terima Keluhan Kelangkaan Pupuk

BANDARLAMPUNG(SB) – Kelangkaan pupuk menjadi topik utama dalam giat reses yang digelar Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah Ferdy Ferdian Aziz di Desa Reno Basuki, Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah (27/2).

Dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Husnul Huda, Ketua Apdesi Lampung Tengah Sugede, Korwil Apdesi Bumi Nabung Apak Saiji, Korwil Apdesi Way Seputih Sajono, Korwil Apdesi Rumbia Putu Sugede, dan Ketua Ranting PSHT Rumbia Supri, giat reses tersebut berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan dari pemerintah seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Bertemu puluhan konstituen dari tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh agama, Anggota Komisi V DPRD Lampung ini akan menindaklanjuti soal kelangkaan pupuk di Lampung Tengah. Menurutnya, terobosan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Kartu Petani Berjaya (KPB) bisa menjadi solusi ketersediaan pupuk di Provinsi Lampung termasuk Lampung Tengah.

“Kita akan koordinasikan hal ini ke teman-teman fraksi untuk ditindaklanjuti melalui satker terkait. Insya Allah dengan program kartu petani berjaya, pupuk langka bisa teratasi,” ucapnya yakin.

Anggota Fraksi Golkar Lampung ini juga menjelaskan bahwa masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi atas pembanguan jalan provinsi dari Kota Gajah sampai Sadewa Bandar Surabaya, yang sejak lama rusak bahkan disebut jalan lubang seribu.

“Atas perbaikan ini, masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Lampung dalam hal ini Pak Gubernur Arinal Djunaidi,” ucapnya.

Selain permasalahan pupuk langka, masyarakat juga minta bantuan alat pertanian, alat penunjang untuk pencak silat, serta jalan petani dan sebagainya. “Sudah kita catat dan Insya Allah akan kita masukkan dalam E-pokit serta akan kita tindaklanjuti lewat program kerja mendatang,” jelasnya (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views