Elly Wahyuni: Tugas Kita Bersama Jaga Keutuhan NKRI

BANDARLAMPUNG(SB) – Dalam menjaga dan merawat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung diamanahkan untuk turun ke masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) guna mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (PIP WK) kepada para konstituennya.

Seperti halnya dilakukan Wakil Ketua I DPRD Lampung Elly Wahyuni. Ia menggandeng Ibu-ibu UMKM saat mensosialisasikan PIP dan WK di Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (29/01/2022).

Dalam sambutannya, Ketua PIRA Lampung tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya Ibu-ibu UMKM yang hadir untuk terus memperkuat persatuan dan menjaga keutuhan NKRI.

“Menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI adalah tugas kita bersama, Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat mesti bersama-sama saling memperkuat persatuan dan kesatuan,” ucap Elly sapaan akrabnya.

Lanjut Elly, salah satu upaya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI adalah dengan terus menerapkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Sangat penting untuk menerapkan Nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari kita. Ini juga menjadi upaya kita dalam merawat serta menjaga keberlangsungan Pancasila sebagai ideologi bangsa,” ujarnya.

Perlu diketahui, dalam berlangsungnya kegiatan tersebut tetap mematuhi anjuran Protokol Kesehatan (Prokes), seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.