Edi Saputra Jaya Resmi Jabat Kakam Penawar

TULANG BAWANG (SB)- Edi Saputra Jaya  resmi dilantik menjadi Kepala Kampung Penawar Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang , oleh bupati Hj.Winarti bersama dengan 48 kakam lainnya pada pelantikan  serentak yang dilaksanakan di aula islamicenter tulang bawang, Kamis (14/4/2022).

Edi Saputra Jaya merupakan putra asli Kampung Penawar yang siap berbakti demi masyarakat Kampung Penawar  untuk kesejahteraan dan kemajuan kampung.

Dengan lantiknya Edi Saputra Jaya menjadi Kepala Kampung Penawar siap untuk membantu dan mensejahterakan dan kemajuan kampung lebih baik lagi.

“Saya mencalonkan diri pada pilkakam tahun ini karena rasa cinta saya terhadap kampung halaman saya dan alhamdulillah masyarakat memberi amanah untuk bisa berbakti demi memajukan serta mensejahterakan masyarakat kampung penawar,” ungkapnya.

“Modal saya menjadi Kepala kampung hanya sebatas ketulusan hati saya untuk berbakti kepada masyarakat,” cetusnya.

“Bukan karena bergelimang materi untuk bisa menjadi Kepala kampung, dengan ketulusan dan kesadaran serta menyerahkan sebagian waktu saya untuk masyarakat sehingga masyarakat bisa menerima saya dan memberi saya tanggung jawab untuk mengembangkan semua potensi yang ada di kampung penawar ” jelasnya.

“ Tapi saya mempunyai tekad yang kuat dan berkeyakinan bahwa masyarkat dan pemerintahan kampung penawar periode 2022-2028 bisa maju dan berkembang, Tidak perlu menunggu banyak materi untuk berbakti, Tapi dengan Niat, Cinta dan ketulusan hati, tutup Edi. (lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

9 views