Daerah  

Duh, Kegiatan Dinas PUPR Tuba Tertutup

TULANGBAWANG(SB) – Rapat Pre Award Meeting (PAM) Perairan yang dilakukan Dinas PUPR Tulang Bawang bersama CV Pandawa selaku Rank Pertama Kegiatan pembangunan jaringan irigasi rawa Dente Teladas tahap 3 berlangsung tertutup.

Rapat yang dilaksanakan pada Selasa (25/5/2021), tersebut awak media dilarang melakukan peliputan sehingga terkesan adanya dugaan permainan antara Pejabat Pembuat Komitmen dan pihak CV Citra Pandawa.

Saat di konfirmasi salah satu Pol PP yang sedang piket Nopal Mengatakan, Sudah lapor dengan Buk Sri Nawang selaku panitia Pre Award Meeting (PAM) Perairan bahwa rekan media mau meliput kegiatan tersebut, tetapi ibu Sri Nawang tidak ada respon terhadap kawan kawan media untuk meliput rapat tersebut.

“Karena saya merasa tidak enak dengan kawan-kawan media maka saya langsung diam di dalam saja tidak menemui kawan-kawan,” kata Nopal.

Tentu saja Pejabat Pembuat Komitmen tersebut melanggar Peraturan Pemerintah RI Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan UU Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Saat ingin dikonfirmas Panitia (PPK) Sri Nawang tidak ada di ruang kerja nya sampai berita ini di terbitkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.