DPRD Lampung Dukung Penyemprotan Disinfektan Dan Bagi Sabun Cair Gratis

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota Komisi V Fraksi PKB DPRD Lampung, Maulida Zauroh, mensupport dan mengajak serta melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan sabun cair gratis kepada masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19.

Ia mengatakan, kegiatan penyemprotan yang dilakukan merupakan bentuk peduli kepada masyarakat Lampung khususnya Dapil 6 Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

“Semoga dengan penyemprotan dan pembagian sabun cair masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19 ini dan bisa memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” ujarnya, Minggu (29/3/2020) malam.

Maulida juga mengimbau, sekaligus mempraktekkan kepada masyarakat tentang apa yang harus dilakukan untuk mengatasi Covid-19.

“Jangan lupa mencuci tangan dengan sabun maksimal 30 menit sekali, tidak berkumpul, jaga jarak bila ketemu orang lain, tidak banyak melakukan aktivitas diluar rumah dan selalu mentaati apa yang sudah menjadi peraturan pemerintah pusat,” tutupnya.

Diketahui, Maulida bersama tim dan para relawan DPW Partai PKB Provinsi Lampung terus melakukan penyemprotan disinfektan dan membagi sabun cair secara gratis kepada masyarakat yang ada di Lampung.

“Saat ini masih di kawasan selatan Kabupaten Tulangbawang Barat seperti Kecamatan Tumijajar serta Tulangbawang Udik, dan kedepan tetap melakukan penyemprotan hingga mencapai keseluruhan Dapil 6 dan seputar Lampung,” pungkasnya.

Turut hadir relawan-relawan dari masyarakat yang juga ikut serta mendukung dan membantu, sehingga harapannya masyarakat lain memiliki kesadaran untuk melakukan pencegahan Covid-19. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views