DPD KNPI Pesawaran Dukung Penayangan Perdana Film Ayudia dan Jalan Pulangnya

PESAWARAN(SB) – Jelang pemutaran perdana film Ayudia dan Jalan Pulangnya, Team dan Crew silaturahmi dengan DPD KNPI Pesawaran pada hari senin 1 maret 2021 bertepat di sekertariat KNPI Pesawaran komplek Islamic Center Pesawaran, Mereka hadir untuk meminta dukungan serta berdiskusi bersama.

Bhaktiawan Arista, Koordinator perwakilan Tim Ayudia dan Jalan Pulangnya mengatakan, tujuan Audiensi ini adalah untuk mengenalkan Film Ayudia dan Jalan Pulangnya kepada tokoh pemuda Pesawaran melalui Ketua DPD KNPI Pesawaran Toga Asmarantaka.

Bhakti menjelaskan sedikit cerita tentang Film Ayudia dan Jalan Pulangnya kepada teman-teman KNPI.

“Ayudia ini adalah seorang anak yang terpisah dari kedua orang tuanya. Setelah dewasa dia mau menikah dan harus mencari walinya. Namun yang dia ingat hanya nama ayahnya Samsyudin, laut, perahu dan lumba-lumba,” ungkap Bhakti sedikit menceritakan alurnya.

Film Ayudia dan Jalan Pulangnya akan tayang perdana di bioskop CGV Transmart Lampung.

“Rencananya film ini akan akan ditayangkan perdana tanggal 18 Maret 2021 di bioskop CGV Transmart Lampung,” jelasnya.

Bhakti berharap, Film yang diproduksi oleh sineas muda pesawaran dibawah naungan R-Kraf dan komunitas film indie pesawaran yang di sutradarai oleh Rizkon Agustia Fahsa ini mendapat dukungan dari pemuda pesawaran khusunya KNPI.

“Kami berharap agar penayangan film ini mendapat dukungan dari teman-teman KNPI,” tutup Bhakti.

Pertemuan tersebut berlansung kurang lebih 3 jam, Tim Ayudia yang di komandoi Bhaktiawan arista dan beberapa pemain yang hadir langsung seperti Daul, Doel Muti, Mukhtar Kelana berserta rombongan.

Sementara itu, Ketua KNPI Pesawaran Toga Asmarantaka menyambut baik kedatangan Team dari Ayudia dan Jalan Pulangnya.

“Film ini membuktikan kreativitas warga kita di Pesawaran tidak kalah dengan daerah lain. Karen itu kami berharap film ini dapat memotivasi semangat para sineas dan insan kreatif Pesawaran untuk terus berkarya,” ucap Toga.

Bung Toga mengatakan, pihaknya mendukung penuh penayangan Film Ayudia dan Jalan Pulangnya serta siap membawa rombongan waktu ayudia tayang di bioskop CGV Transmart lampung.

“film ini sangat bugus karena film Ayudia sendiri karya anak muda Pesawaran dan kita wajib dukung,” pungkas Ketua KNPI yang akrab disapa bung Toga. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

9 views