DPD KNPI Kabupaten Pesawaran Gelar Rapat Persiapan HUT KNPI Ke-47

PESAWARAN(SB) – DPD KNPI Kabupaten Pesawaran mengadakan rapat persiapan dalam rangka HUT KNPI ke – 47 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang, meskipun dalam masa Pandemi Covid-19 diharapkan dapat terlaksana dengan baik menggunakan standard Protokol kesehatan.

Persiapan demi persiapan dilakukan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pesawaran, menjelang pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI dalam waktu dekat ini.

Dalam rapat terbuka yang dilaksanakan di kantor Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Pesawaran dihadiri hampir seluruh pengurus termasuk ketua dan Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, menghasilkan sejumlah agenda rencana kegiatan yang disusun sedemikian rupa. Sehingga kegiatan dapat berjalan meriah dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

Ketua DPD KNPI Pesawaran, Toga Asmarantaka, atau akrab disapa Bung Toga, mengungkapkan rencana persiapan acara HUT KNPI nantinya. Hasil rapat telah menghasilkan beberapa kesepakatan yang akan dilaksanakan.

“Keputusan rapat bersama teman-teman telah menghasilkan benerapa point rencana kegiatan pelaksanaan HUT KNPI,” kata Toga, kepada Saungberita.com, pada Senin (06/07/2020) siang.

Toga menjaskan dimasa Pandemi Covid-19 diharapkan HUT KNPI tetap terlaksana dengan menggunakan standard protokol kesehatan.

“Meskipun sekarang sudah New Normal, akan tetapi tetap dalam masa Pandemi Covid-19 diharapkan kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Dari keputusan rapat bersama, ditentukan beberapa agenda kegiatan sosial seperti donor darah, santunan yatim piatu dan kegiatan lainnya yang dirilis ketua panitia pelaksana. (Suprihadi/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

41 views